get app
inews
Aa Read Next : Exit Tol KM 149 Gedebage Kembali Beroperasi Akhir Desember 2024

Perayaan 70 Tahun Seger Snow, Gelar Acara 3 Hari Berturut-turut

Sabtu, 28 September 2024 | 17:52 WIB
header img
Perayaan 70 tahun Seger Snow. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Seger Snow, brand skin and hair care yang berbasis di Kota Bandung merayakan 70 tahun kiprahnya sebagai salah satu pionir produk perawatan rambut dan wajah asli Indonesia.

Bertempat di Cihampelas Walk Bandung, Seger Snow menggelar rangkaian acara selama tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 27-29 Agustus 2024.

Dalam semarak perayaan ini, Seger Snow mengadakan Dance Competition, dengan beberapa kategori yang diikuti berbagai dance community.

Tidak hanya itu saja, dalam event ini Seger Snow juga menghadirkan talkshow seputar dunia perawatan kecantikan wajah, edukasi produk, hingga berbagai fun activity seperti Seger Snow Got Talent, dance performance, face painting, hena painting, dan lain-lain.

"Sebagai produk perawatan yang telah di pakai dari generasi ke generasi, kami ingin menciptakan kebanggaan menggunakan produk asli Indonesia kepada gereasi muda melalui berbagai kegiatan kampanye yang relevan dengan zaman," ujar salah satu direksi PT Seger Surya pemilik merek dagang Seger Snow, Aan Suryadi dalam rilis yang diterima Sabtu (28/9/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut