get app
inews
Aa Read Next : Sempat Diwarnai Drama, Antusias Penonton Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Bandung' Capai 30 Ribu

Keseruan Konser Sheila On 7 di Bandung: Penutupan Tur dengan Antusiasme Tinggi

Minggu, 29 September 2024 | 16:45 WIB
header img
Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Bandung'. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.idKonser "Tunggu Aku di Bandung" menjadi penutup yang meriah bagi rangkaian tur Sheila On 7 yang mengundang antusiasme luar biasa dari para penggemar. 

Keseruan konser ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung pada Sabtu (28/9/2024), di mana puluhan ribu Sheila Gank menyanyikan lagu-lagu hits idola mereka dengan penuh semangat. 

Di tengah kemeriahan tersebut, JNE sebagai official logistic partner turut berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. Kehadiran JNE memastikan kelancaran distribusi berbagai kebutuhan konser, mulai dari perlengkapan konser hingga merchandise resmi, sehingga para penonton dapat menikmati pengalaman konser yang tak terlupakan.

Kolaborasi antara JNE dan Sheila On 7 dalam konser "Tunggu Aku Di Bandung" tidak hanya sebatas pada aspek logistik saja. JNE turut serta dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dengan menghadirkan beragam aktivitas menarik di booth JNE. 

Mulai dari permainan seru, ngejam bareng, hingga talk show bernama “Podgass With Sheila Gank Bandung”, semua aktivitas tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para penggemar setia Sheila On 7 di Bandung.

Kepala Cabang JNE Bandung, Iyus Rustandi mengatakan, program ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar Sheila Gank Bandung serta berbagi pengalaman istimewa menonton konser Sheila On 7. 

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspres dan sebagai official logistic partner Sheila On 7 untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan perekonomian terutama dalam mendukung kemajuan industri musik Indonesia,” kata Iyus.

Pada momen istimewa kali ini, turut hadir #TemanJNE yang berhasil mendapatkan tiket konser “Tunggu Aku Di Bandung” melalui program Tukar Resi, Tukar Poin JNE Loyalty Card (JLC), dan social media activity yang diselenggarakan melalui link https://bit.ly/JNESO7.

Salah satu member JNE Loyalty Card (JLC) yang berhasil menukarkan poin dengan tiket konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung”, Astri Mutiara Rizki mengungkapkan, rasa terima kasih dan bahagianya karena dapat menyaksikan Sheila On 7 secara langsung.

“Terima kasih kepada JNE, melalui program penukaran poin member JLC, saya bisa ikut menyaksikan konser Sheila On 7 yang lagu-lagunya masih sangat hits hingga saat ini. Begitu dapat konfirmasi dari tim JLC, saya langsung memastikan kehadiran,” ungkap Astri.

“Momen ini sudah saya tunggu-tunggu, karena sebagai penggemar setia, merasakan langsung suasana konser dan bernyanyi bersama puluhan ribu penggemar lainnya adalah pengalaman yang benar-benar tak terlupakan,” sambungnya.

Pengalaman lainnya juga dirasakan oleh Aliyah, salah satu pemenang tiket konser Sheila On 7 melalui program Tukar Resi JNE Bandung, berhasil mewujudkan mimpinya menonton konser Sheila On 7. 

Dengan mengumpulkan sejumlah resi pengiriman JNE, Aliyah mengikuti mekanisme penukaran yang akhirnya beruntung terpilih. 

“Terima kasih JNE, gak nyangka dapet tiket Sheila On 7 dari JNE. Bahagia sekali bisa nonton konser Sheila On 7, konsernya keren, playlist-nya mantap, visualisasi lagu-lagu kreatif, seru juga kejutan tampilannya. Pokoknya menonton konser semalam merupakan anugerah terindah yang pernah kumiliki?” ujar Aliyah.

SVP Marketing Group Head, Eri Palgunadi menyampaikan, program aktivasi yang telah dijalankan merupakan salah satu bukti nyata komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik Nasional dalam upayanya untuk mendukung industri musik di Indonesia dan menjadi mitra yang terpercaya bagi para musisi dan penyelenggara acara. 

“Sesuai dengan tagline "Connecting Happiness" JNE berharap dapat terus menghubungkan berbagai bentuk kesenian dan memberikan manfaat seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia selama lebih dari 33 tahun,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut