get app
inews
Aa Read Next : Forum Konstituen: Pilih Pemimpin Berkomitmen untuk Lanjutkan Perubahan di Kabupaten Bandung

Sosialisasi Pilkada 2024: LDII Jabar Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Jujur dan Amanah

Rabu, 02 Oktober 2024 | 16:45 WIB
header img
DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Barat menggelar sosialisasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jabar tahun 2024 di Graha Aulia, Jatinangor, Sumedang. Foto: Ist.

"LDII memegang teguh prinsip netral aktif. Kami menjaga integritas dan kompetensi dalam memilih pemimpin yang jujur dan amanah, serta menolak tegas isu agama yang dibawa ke ranah politik," tambahnya.

Kepala Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat KPU Jabar, Hedi Ardia, turut menyampaikan pesan penting tentang bahaya politik uang dalam Pilkada. 

"Politik uang sangat berbahaya dan harus ditolak mulai dari diri kita sendiri. Kami berharap seluruh anggota LDII ikut berpartisipasi dan mencoblos pada tanggal 27 November 2024," tegasnya.

Menurut Hedi, KPU Jabar berkomitmen memastikan informasi terkait pemilihan disampaikan dengan benar agar masyarakat tidak termakan hoaks. 

"Kami khawatir menjelang pemilihan akan ada informasi yang tidak valid. Oleh karena itu, masyarakat perlu bijak dalam menyaring informasi," lanjutnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut