get app
inews
Aa Read Next : Kang Ace Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Mohon Doa Bisa Laksanakan Tugas dan Fungsi

Kang Ace Instruksikan Kader Wajib Raup 70 Persen Suara untuk Acep-Gina di Pilkada Karawang

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 19:06 WIB
header img
Kang Ace saat memberikan sambutan dalam rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Karawang di RM Indo Alamsari, Jalan Interchange Karawang Barat, Jumat (4/10/2024).

BANDUNG - Partai Golkar mewajibkan kader meraih 70 persen suara kemenangan untuk pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabup-cawabup) Karawang Acep Jamhuri-Gina Fadila Swara (Acep-Gina) di Pilkada Karawang 2024. Pasangan Acep-Gina didukung Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PPP, Hanura, PSI, Garuda, PKN, Buruh, PBB, dan Partai Garuda.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengawali sambutannya dengan mengajak para peserta yang hadir meneriakkan yel-yel. "Golkar Solid! Karawang Acep-Gina!  Acep-Gina Gaskeun, Abringkeun, Jadikeun, Hijikeun!"

Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, Partai Golkar tegas telah memutuskan mengusung pasangan Acep Jamhuri-Gina Swara. Kewajiban kader partai adalah menaati kebijakan partai.

"Tidak boleh ada satu pun kader Partai Golkar yang menyimpang dari kebijkan tersebut. Bagi yang mengaku kader Partai Golkar tapi tidak mendukung pasangan Acep-Gina, dari sekarang silakan keluar dari barisan Partai Golkar," kata Kang Ace dalam sambutan di rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Karawang di RM Indo Alamsari, Jalan Interchange Karawang Barat, Jumat (4/10/2024).

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut