get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Target 1,5 Juta Suara, Kang DS Serukan Partai Koalisi Segera Panaskan Mesin Partai

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 13:32 WIB
header img
Cabup Kabupaten Bandung Nomor Urut 2, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

"Keberadaan para anggota dewan ini tentu semakin menambah semangat kita. Apalagi kita sekarang punya pimpinan DPR RI yaitu Kang Haji Cucun. Insya Allah target kita 1,5 juta suara bisa tercapai," tegas Kang DS.

Oleh karena itu, Dadang Supriatna berharap partai koalisi, anggota dewan, dan para relawan Bedas terus berkeliling dan menemui masyarakat untuk mengajak kembali konstituen memilih pasangan nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada Pilbup Bandung 27 November mendatang.

"Salah satu yang harus disiapkan adalah melakukan pemantapan terhadap koordinator TPS. Mari kita menangkan hati masyarakat Kabupaten Bandung untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Bandung yang lebih Bedas lagi," tutur Dadang Supriatna.

Kang DS juga meminta agar setiap partai politik maupun relawan fokus untuk menyosialisasikan berbagai keberhasilan program yang telah dilakukan Dadang Supriatna pada periode pertama dan tawaran program untuk dilanjutkan pada periode kedua nanti.

"Tidak usah menjelekkan yang lain. Kita fokus saja menyosialisasikan pasangan dan program-program Bedas yang sangat bermanfaat untuk masyarakat. Mari kita ikhtiar maksimal untuk menjemput kemenangan kita," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut