get app
inews
Aa Read Next : KPID Jabar Wanti-wanti Lembaga Penyiaran saat Pilkada 2024

KPID Jabar Dorong Kreator Tingkatkan Konten Digital yang Sehat dan Berkualitas

Minggu, 06 Oktober 2024 | 08:01 WIB
header img
Workshop Pembuatan Konten Siaran yang Sehat dan Berkualitas untuk meningkatkan kualitas konten siaran dan media digital di wilayah Jawa Barat. (Foto:Istimewa)

“Melalui tema ini, kami berharap para peserta dapat merasa tertantang untuk mengembangkan kreativitas mereka dalam merancang konten-konten yang informatif, menginspirasi, dan relevan dengan kebutuhan di era digital. Kami ingin agar mereka dapat memanfaatkan potensi kreatif yang dimiliki untuk menciptakan dampak positif dalam dunia penyiaran dan media digital serta media sosial,” jelasnya.

Selain itu, Adiyana menekankan, workshop tersebut tidak hanya memberikan materi teori, tetapi juga menyediakan wadah bagi peserta untuk berbagi pengalaman, praktik terbaik (best practice), dan tips dalam pembuatan konten yang efektif dan bermakna.

Melalui interaksi antar peserta dan pembicara yang ahli di bidangnya, Adiyana berharap tercipta suasana kolaboratif yang memicu terciptanya ide-ide baru dan inovatif dalam pembuatan konten siaran.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan jaringan profesional yang lebih luas di antara para peserta. Kami berharap, ke depannya akan ada kolaborasi antar pembuat konten yang bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Jawa Barat,” tambah Adiyana.

Adiyana juga berharap, melalui kegiatan tersebut, KPID Jabar dapat berkontribusi dalam menciptakan ekosistem konten yang lebih sehat dan berkualitas di Jawa Barat.

"Workshop ini bukan hanya menjadi ajang untuk memperoleh pengetahuan baru, tetapi juga sebagai sarana untuk memperluas jaringan profesional dan meningkatkan kemampuan kolaboratif dalam industri penyiaran dan media digital,” tuturnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut