get app
inews
Aa Read Next : Mayjen TNI (Purn) Yahya Sacawiria: Ngadandan Bandung Harus Jadi Center City Indonesia

Demokrat Siap Menangkan Dandan-Arif di Pilwalkot Bandung

Minggu, 06 Oktober 2024 | 18:44 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono berharap partai Demokrat bisa berjaya dan menang di Pilwalkot Bandung pada Pilkada Serentak 2024. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono berharap partai Demokrat bisa berjaya dan menang di Pilwalkot Bandung pada Pilkada Serentak 2024.

Demokrat pada Pilwalkot Bandung mendukung dan mencalonkan pasangan Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya. 

Maka dari itu, AHY memerintahkan seluruh kader Demokrat agar berjuang dan memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung nomor urut 1 tersebut.

“Berharap dan berjuang agar pasangan yang kita usung Kang Dandan dan Kang Arif bisa sukses dan memenangkan pemilihan walikota di Bandung,” kata AHY saat acara tasyakuran Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto yang terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI, di Bagor, Sabtu (5/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua BPOKK Herman Khaeron, Edie Baskaro Sebagai wakil pimpinan MPR RI dan jajaran pengurus DPP serta DPD Demokrat Jabar. 

AHY meyakini Dandan dan Arif yang diusung PDIP dan Partai Demokrat nanti mampu membawa perubahan untuk masyarakat Kota Bandung yang lebih baik lagi.

Hal itu dilhat Dandan-Arif membawa tagline Bandung Asik, yakni singkatan dari (Agamis, Sejahtera, Inovatif, Kreatif dan Kolaboratif).

“Kang Dandan dan Kang Arif diharapkan bisa membawa aspirasi masyarakat Kota Bandung,” tandas AHY. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut