get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Jabar Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bagi Kaum Difabel

Kadin Jabar Bersiap Pilih Ketum Baru, Ormas PP Resmi Dukung Cucu Sutara 

Senin, 07 Oktober 2024 | 19:30 WIB
header img
Pemuda Pancasila Jawa Barat resmi mendukung Cucu Sutara sebagai calon Ketua Umum Kadin Jabar untuk periode kedua. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemuda Pancasila Jawa Barat resmi mendukung Cucu Sutara sebagai calon Ketua Umum Kadin Jabar untuk periode kedua yang sebelumnya telah ditetapkan dalam RAKORWIL beberapa waktu lalu.
 
Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Kadin kota/kabupaten serta organisasi anggota lainnya,  Ketua Pemuda Pancasila Jabar, Dian Rahadian optimis Cucu Sutara akan terpilih kembali dalam Musyawarah Kadin Provinsi Jabar untuk periode 2024-2029.

“Kita semua sudah melihat rekam jejak beliau. Beliau tidak ujug-ujug menjadi Ketua Kadin Jawa Barat, tetapi berproses mulai dari Kadin Kota Bandung, organisasi profesi, dan juga sebagai tokoh agamis dengan jiwa kepemimpinan yang handal,” ujar Dian, Senin (7/10/2024).

Menurut Dian, meskipun Kadin Jabar pernah menghadapi tantangan seperti masalah hukum dan pandemi COVID-19, Cucu Sutara mampu tegak berdiri dan berbakti kepada anggota serta masyarakat.

Sementara itu, Cucu Sutara menyampaikan, rasa syukur atas dukungan yang diberikan saat mendaftarkan diri kembali sebagai Ketua Umum Kadin Jabar. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut