get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Jabar Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bagi Kaum Difabel

Kadin Jabar Bersiap Pilih Ketum Baru, Ormas PP Resmi Dukung Cucu Sutara 

Senin, 07 Oktober 2024 | 19:30 WIB
header img
Pemuda Pancasila Jawa Barat resmi mendukung Cucu Sutara sebagai calon Ketua Umum Kadin Jabar untuk periode kedua. Foto: Ist.

Cucu merasa terharu dengan banyaknya rekan-rekan dari Kadin kota/kabupaten serta anggota lainnya yang hadir untuk mengantarnya.

“Bagi saya, Ketua Kadin adalah amanah, jabatan yang harus saya emban dengan sebaik-baiknya. Tugas saya adalah melayani dengan baik agar setiap proses yang saya jalankan sebagai kader Kadin Kota Bandung dan Pemuda Pancasila dapat menjaga marwah dan nama baik organisasi,” jelasnya.

Menurut Cucu, hal terpenting saat ini adalah bagaimana Kadin dapat berperan sebagai mitra strategis pemerintah. 

Kadin harus bekerja sama dengan pemerintah untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi yang inklusif, menarik investasi, dan menghadapi tantangan seperti pengangguran dan kemiskinan di Jabar.

“Secara global, ada perubahan baik itu geopolitik maupun geostrategi. Oleh karena itu, kita perlu menciptakan wirausaha baru agar mereka memiliki penghasilan sendiri. Banyak generasi muda yang berharap untuk bekerja, namun dengan perubahan otomatisasi, kita perlu mempersiapkan mereka menjadi wirausaha baru agar ekonomi bisa meningkat,” jelas Cucu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut