get app
inews
Aa Read Next : Wow... Dari Turnamen Golf PGA Unpad Ini, Alumni Beri Kontribusi Dana Abadi Rp 167 Juta

Rayakan HUT ke-6, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Akan Gelar Turnamen Golf Amal

Rabu, 09 Oktober 2024 | 12:54 WIB
header img
Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan menggelar turnamen golf amal untuk merayakan HUT ke-6. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan menggelar turnamen golf amal atau 6th Anniversary Festival Charity Golf Tournament 2024 pada Minggu 15 Desember 2024. Turnamen dengan tema “Fantasti6” itu berlangsung di Dago Heritage Golf 1917. 

Selama 5 tahun penyelenggaraan, turnamen golf tahunan itu sukses menggalang donasi, memberikan manfaat kepada masyarakat serta anak yatim piatu.

Lebih dari 100 peserta turnamen akan menikmati kompetisi di 18 lubang permainan dengan sistem callaway handicap today ini. Kegiatan meliputi lomba berkendara terpanjang putra dan putri serta lomba pin terdekat. 

Acara akan dimulai pukul 06.00 WIB dengan registrasi dan sarapan pagi. Kemudian, shotgun start pukul 07.00 WIB dan makan siang di Swiss-Belresort Dago Heritage. Peserta mendapatkan kaos polo stylish dan goodie bag menarik. 

Pegolf dari semua tingkat keahlian diundang untuk berpartisipasi dalam hari kompetisi persahabatan, membangun jaringan, dan filantropi, sambil mendukung tujuan.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut