get app
inews
Aa Read Next : 3 Anggota Geng Motor Bacok Juru Parkir di Cimahi Sambil Live IG: Ingin Terlihat Jagoan

Pemuda Luka Parah Dikeroyok Geng Motor di Jalan BKR Bandung, Polisi Tangkap 2 Pelaku

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 12:08 WIB
header img
Tampang dua anggota geng motor yang mengeroyok korban Fahmi di Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung. (FOTO: AGUS WARSUDI)

Di Jalan Laswi, ujar Kombes Budi, para pelaku menendang motor korban hingga terjatuh. Lalu korban bangun dan kabur menggunakan motor ke arah Jalan Peta. Namun saat tiba di Jalan BKR, ada geng motor lain dari arah patung ikan ke arah Buahbatu.

"Di depan Alifa, Jalan BKR, korban terjatuh. Geng motor pertama yang mengejar korban dari arah Laswi kabur. Namun geng motor yang datang dari arah berlawanan menghampiri dan melakukan pengeroyokan terhadap korban Fahmi sehingga mengalami luka parah," ujar Kombes Budi.

Setelah Fahmi tak berdaya, tutur Kapolrestabes, para pelaku kabur, meninggalkan korban di Jalan BKR. Selain mengeroyok, pelaku juga melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban. Para pelaku merampas HP korban.

Peran pelaku SAS dalam kasus ini, memukul korban menggunakan tangan kosong dan botol. Sedangkan tersangka FG memukul korban dengan tangan kosong. Sementara, R (buron) memukul kepala dan badan korban menggunakan stik baseball.

"Akibat perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 170 dan atau 365 KUHPidana tentang Pengeroyokan dan atau Pencurian dengan Kekerasan. Mereka terancam 5 tahun penjara," tutur Kapolrestabes.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut