get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Kujang Dewa, Erwan Setiawan Optimistis Tatap Pilgub Jabar

Pemimpin Merakyat, Erwan Panen Raya Padi dan Ngagogo Lauk di Warung Kondang Cianjur

Rabu, 16 Oktober 2024 | 15:17 WIB
header img
Cagub Erwan Setiawan berbaur dengan warga menikmati nasi liwet seusai panen raya dan Ngagogo Lauk di Warung Kondang, Cianjur. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat Erwan Setiawan hadir dalam acara panen raya Pandan Wangi yang digelar di Desa Mekarwangi, Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur, Rabu (16/10/2024). 

Selain panen raya padi Pandanwangi, cagub dari Partai Golkar dan didukung sejumlah partai lain itu, juga ngagogo lauk (menangkap ikan di sawah), dan ngaliwet bersama warga. Kegiatan ini menggambarkan Erwan merupakan calon pemimpin Merakyat dan tanpa sekat dengan masyarakat.

Kehadiran Erwan juga menjadi momentum penting bagi pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan dalam menguatkan dukungan dari masyarakat perdesaan menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2024.

Acara itu dihadiri sejumlah relawan, dan tokoh masyarakat  di antaranya Ketua Relawan Indonesia untuk Dedi-Erwan (RAIDE), Rizal Zasir, beserta Pusat Relawan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Kabupaten Cianjur.

“Kegiatan Panen Raya ini bukan hanya merayakan hasil pertanian, tetapi juga sebagai momentum panen dukungan bagi H. Erwan Setiawan dan pasangan calon Gubernur Dedi Mulyadi,” kata Ketua RAIDE Rizal Zasir.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut