get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Kujang Dewa, Erwan Setiawan Optimistis Tatap Pilgub Jabar

Pemimpin Merakyat, Erwan Panen Raya Padi dan Ngagogo Lauk di Warung Kondang Cianjur

Rabu, 16 Oktober 2024 | 15:17 WIB
header img
Cagub Erwan Setiawan berbaur dengan warga menikmati nasi liwet seusai panen raya dan Ngagogo Lauk di Warung Kondang, Cianjur. (Foto: Istimewa)

“Erwan Setiawan adalah sosok yang peduli dan mau turun langsung ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi warga. Kehadirannya di acara panen raya ini membuktikan bahwa kepemimpinannya berlandaskan pada kepedulian yang nyata, bukan hanya teori di atas kertas,” ucap Rizal Zasir.

Di penghujung acara, Erwan Setiawan bersama para relawan dan warga menikmati sajian nasi liwet yang dimasak bersama, sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas. Tradisi ini bukan hanya memperkuat hubungan calon pemimpin dengan masyarakat, tetapi juga mencerminkan nilai kepemimpinan yang melayani dengan tulus dan merakyat.

“Antusiasme yang semakin meningkat dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Cianjur untuk pasangan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan yang terus mengalir semakin menguatkan optimisme para relawan bahwa target kemenangan 78 persen akan tercapai pada Pilgub Jawa Barat 2024 ini,” tandas Rizal.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut