get app
inews
Aa Read Next : Pusat Relawan Dedi-Erwan Cianjur Gelar Deklarasi, Klaim 78 Persen Warga Jabar Dukung Paslon Nomor 4

Dedi Mulyadi Bertemu Cabup Subang 02 Reynaldi, Pertanda Apa? 

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 11:39 WIB
header img
Cabup Subang Reynaldi bersama Dedi Mulyadi. (Foto: istimewa)

SUBANG, iNewsBandungRaya.id - Calon Gubernur (Cagub) Jabar Dedi Mulyadi mengundang Calon Bupati (Cabup) Subang Reynaldi berkunjung ke rumahnya yang sejuk dan asri di Kampung Sukadaya, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuhan, Kabupaten Subang, Kamis (17/10/2024). Pertemuan dua tokoh yang sama-sama sedang sibuk menghadapi Pilkada 2024 itu, pertanda apa?

Reynaldi didampingi Elita tokoh politik di Subang yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari Dapil IX Jabar dan Ketua DPD Partai Golkar Subang.

Dalam pertemuan itu, Dedi Mulyadi sebagai seorang bapak memberikan tutur pangarti atau nasihat dalam Bahasa Sunda kepada Reynaldi yang telah dianggap sebagai anak angkat yang mencoba ikut kontestasi di Pilkada Subang 2024 agar berjalan baik dan mudah secara lahir batin. 

Reynaldy mengatakan, sangat bersyukur memiliki seorang panutan yang sudah dianggap sebagai bapak urang Sunda, bisa begitu dekat dan memberikan nasehat, santi aji, masukan, dan pengajaran kebaikan untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat dan Sang Pencipta, Allah SWT. 

Kang Dedi, kata Reynaldi, juga merasakan berat saat awal terjun ke politik. Pengalaman itu cambuk untuk Reynaldy bisa survive menghadapi apa pun tantangan dengan bijak.

"Kang Dedi juga menyampaikan harapan, saya bisa menang Pilkada Subang 2024," kata Reynaldi. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut