get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Kujang Dewa, Erwan Setiawan Optimistis Tatap Pilgub Jabar

Forum Pangkas Rambut Garut Dukung Pasangan Dedi-Erwan di Pilgub Jabar 2024

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 21:45 WIB
header img
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Erwan Setiawan, menghadiri Deklarasi Dukungan dari Forum Pangkas Rambut di Objek Wisata Alam Situ Bagendit, Garut. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Erwan Setiawan, menghadiri Deklarasi Dukungan dari Forum Pangkas Rambut di Objek Wisata Alam Situ Bagendit, Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Acara ini berlangsung setelah Erwan menghadiri Haflah Tilawah Al-Qur'an di Pondok Pesantren Al-Qur'an Al-Falah 2, Desa Nagreg, dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2024. Erwan Setiawan hadir bersama ayahandanya, H. Umuh Muhtar, dalam rangkaian kegiatan ini.

Deklarasi dukungan dari komunitas pangkas rambut ini semakin memperkuat dukungan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar,

Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan, yang maju sebagai pasangan nomor urut 4. Dukungan ini datang dari berbagai komunitas tukang cukur di Garut yang turut hadir di acara tersebut.

Ketua Komunitas Pangkas Rambut Garut, Ardi Priatna, menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran Erwan Setiawan di acara tersebut.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut