get app
inews
Aa Read Next : RAIDE Gunakan Metode Ilmiah-Terukur agar Deden Nasihin-Efa Fatimah Menang Pilkada Cianjur 2024

Pasangan DEFA Gelar Wayang Golek, Metty Triantika: Terima Kasih Masyarakat Dapil 4 Atas Dukungannya

Minggu, 20 Oktober 2024 | 11:38 WIB
header img
Ketua DPRD Cianjur Metty Triantika memberikan sambutan di pagelaran wayang golek yang digelar pasangan Cabup-Cawabup Deden-Efa (DEFA) di Alun-alun Ciranjang. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Metty Triantika mengucapan terima kasih tulus kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Cianjur 4 meliputi Kecamatan Ciranjang, Bojongpicung, Mande, Sukaluyu, dan Haurwangi, atas dukungannya sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 lalu.

Ucapan itu disampaikan Metty dalam sambutan di pagelaran wayang golek semalam suntuk dengan menampilkan dalang multitalenta Kodrat E Taryana dari Lingkung Seni Putra Giri Loka Bojongpicung yang digelar pasangan Cabup-Cawabup Cianjur Deden Nasihin-Efa Fatimah (DEFA) di Alun-alun Ciranjang, Kecamatan Ciaranjang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (19/10/2024) malam.

Metty Triantika mengungkapkan rasa syukur dan penghargaan kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung perjalanan politiknya hingga dipercaya menjadi Ketua DPRD Cianjur.

“Alhamdulillah pada pileg yang lalu Partai Golkar di Kabupaten Cianjur memperoleh kemenangan, sehingga qodarullah saya akhirnya bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Cianjur,” kata Metty yang juga menjabat Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar ini.

Menurut Metty, besarnya dukungan masyarakat Kabupaten Cianjur, khususnya warga di dapil 4 merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi. 

“Ini semua adalah buah dari kebersamaan dan gotong-royong kita semua. Saya tidak mungkin bisa sampai di posisi ini tanpa dukungan bapak dan ibu sekalian,” kata Metty di hadapan ribuan penonton yang memenuhi Alun-alun Ciranjang yang diresmikan Ridwan Kamil, Gubernur Jabar periode 2018-2023 itu.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut