get app
inews
Aa Read Next : RAIDE Gunakan Metode Ilmiah-Terukur agar Deden Nasihin-Efa Fatimah Menang Pilkada Cianjur 2024

Pasangan DEFA Gelar Wayang Golek, Metty Triantika: Terima Kasih Masyarakat Dapil 4 Atas Dukungannya

Minggu, 20 Oktober 2024 | 11:38 WIB
header img
Ketua DPRD Cianjur Metty Triantika memberikan sambutan di pagelaran wayang golek yang digelar pasangan Cabup-Cawabup Deden-Efa (DEFA) di Alun-alun Ciranjang. (FOTO: ISTIMEWA)

Pagelaran wayang golek tersebut dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Cabup-Cawabup Cianjur yang diusung Partai Golkar dan PKS, Deden Nasihin-Efa Fatimah. Hadir pula Ketua Tim Pemenangan DEFA Wilman Singawinata dan jajaran. 

Kemudian, para ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Dapil 4 dan sejumlah komunitas relawan, seperti, Relawan Indinesia untuk Deden-Efa (RAIDE), Rekawan Teh Metty Peduli (TMP) dan komunitas lain. 

Metty menekankan pentingnya sinergi antara masyarakat dan pemerintah dalam memajukan daerah, khususnya di bidang seni budaya. 

“Pagelaran wayang golek ini bukan sekadar hiburan, tapi upaya bersama untuk terus melestarikan budaya. Budaya adalah jati diri kita sehingga menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaganya,” tutur Teh Metty, sapaan akrabnya.

Teh Metty berharap pertunjukan wayang golek dapat terus dikembangkan untuk memperkuat kolaborasi antara masyarakat, pemerintah, dan seluruh elemen untuk membangun Kabupaten Cianjur yang berdaya saing, khidmah, dan amanah (Berkah).

Cabup Cianjur nomor urut 3 Deden Nasihin menyampaikan visi kebudayaan jika terpilih menjadi Bupati Cianjur periode 2025-2030. Deden menegaskan komitmen memberikan ruang lebih luas bagi perkembangan dan pemajuan kebudayaan di Kabupaten Cianjur.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut