get app
inews
Aa Read Next : Dorong UMKM Naik Kelas, KNPI Kota Bandung Gelar Talkshow UMKM Gembira

100 Organisasi Kepemudaan dan 20 DPK Dukung Bena Aji Satria Jadi Ketua KNPI Kota Bandung

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 18:25 WIB
header img
Sebanyak 100 OKP dan 20 DKP mendeklarasikan dukungan kepada Bena Aji Satria menjadi Ketua KNPI Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

Dia berharap, jika terpilih menjadi ketua, Bena bisa membawa KNPI Kota Bandung meningkatkan kualitas SDM anggota. Terutama dalam iman, takwa dan kesalihan sosial dengan membantu banyak orang agar KNPI Kota Bandung diberkahi.

Sementara itu, Bena Aji Satria mengatakan, jika terpilih nanti akan berusaha membawa KNPI Kota Bandung ke arah lebih baik lagi, sesuai tagline 'Pemuda Lumpat'.

Lumpat, kata Bena, merupakan singkatan dari 'Loba Kabisa, Unggul, Masagi dan Tangginas'. Sehingga, para pemuda memiliki keunggulan dan dedikasi untuk masyarakat.

"Ada beberapa hal yang saya tekankan, yaitu lumpatkeun SDM, lumpatkeun organisasi, lumpatkeun edukasi, lumpatkeun edukasi dan lumpatkeun inovasi," kata Bena.

Saat ini, ujar Bena, bukan persaingan yang bisa membawa KNPI Kota Bandung maju. Tetapi kolaborasi agar KNPI bisa lebih baik lagi ke depan.

"Saya ingatkan pada 7 November 2024, untuk mereka yang memiliki hak pilih, pilihlah sosok terbaik sebagai Ketua KNPI Kota Bandung," ujar Bena.
 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut