get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Dorong UMKM Naik Kelas, KNPI Kota Bandung Gelar Talkshow UMKM Gembira

Rabu, 06 Desember 2023 | 18:21 WIB
header img
Talkshow UMKM Gembira 2023. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPD KNPI Kota Bandung menggelar acara Talkshow UMKM Gembira 2023 bertajuk "Peran Strategis Pemerintah Dalam Mewujudkan UMKM Naik Kelas" yang berlangsung di Ballroom Grand Pasific Hotel, Jalan Pasirkaliki Bandung, Jumat (1/12/2023).

Acara yang digagas Bidang UMKM DPD KNPI Kota Bandung ini, bertujuan untuk mempertemukan ide gagasan serta pandangan bagaimana para pelaku usaha menjawab tantangan zaman khususnya dalam era transformasi digital serta ikut berkontribusi dalam pertumbuhan peningkatan ekonomi.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Sigit Iskandar mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Bandung ini.

Menurutnya, pentingnya momentum untuk mempertemukan pemerintah, pelaku usaha dan stake holder dan unsur pemuda untuk berperan memajukan dan meningkatkan perekonomian Kota Bandung sebagai salah satu destinasi kota pariwisata di Indonesia. 

"Saya sangat optimis jika para pelaku UMKM di Kota Bandung bisa naik kelas, karena Pemerintah Kota Bandung akan selalu hadir," ucap Sigit dalam sambutannya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut