get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Keluarga Minang Siap Menangkan Dadang-Ali di Pilkada 2024

H Cucun Yakin Paslon Bedas Akan Menang Pilkada Kabupaten Bandung

Minggu, 27 Oktober 2024 | 20:03 WIB
header img
Wakil Ketua Umum PKB, H Cucun. (Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Cucun Ahmad Syamsurijal yang juga kader PKB asal Kabupaten Bandung turun langsung untuk mengkampanyekan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb

Cucun hadir bersama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Humaira serta Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut 2 Ali Syakieb. Mereka dengan antusias menyapa ribuan warga yang hadir dalam acara Jalan Santai dan Senam Bedas di Lapangan Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Minggu (27/10/2024). 

Politisi PKB yang juga Wakil Ketua DPR RI ini mengaku gembira sekaligus takjub dengan antusiasme masyarakat Pangalengan dan sekitarnya yang dengan semangat mengikuti Jalan Santai dan Senam Bedas yang digelar oleh pasangan Bedas. 

"Hari ini kita saksikan langsung nampak antusiasme warga Pangalengan sangat luar biasa. Lapang bola sampai penuh dan padat seperti ini. Ini sudah tidak bisa dihitung dengan jari, mungkin ini bisa mencapai 10 ribu warga yang hadir," ujar H Cucun di sela-sela acara. 

Dengan antusiasme warga yang luar biasa tersebut, Cucun menyebut dirinya memiliki keyakinan penuh bahwa pasangan Cabup dan Cawabup Bandung nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb akan memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung pada 27 November 2024 mendatang. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut