get app
inews
Aa Read Next : SMS Jadi Program Unggulan PW DMI Jabar Dukung Indonesia Emas 2045

Debat Publik Pilbup Subang 2024 Panas, Paslon Beradu Visi Misi dan Program

Senin, 28 Oktober 2024 | 22:33 WIB
header img
Paslon 02 Reynaldy-Agus saat debat publik pertama Pilbup Subang 2024. (Foto: istimewa)

SUBANG, iNewsBandungRaya.id - Debat Publik Pertama Pilbup Subang  yang digelar KPU Subang di Gedung Dahana Subang, Minggu (27/10/2024) malam, berlangsung panas. Acara itu dihadiri ratusan pendukung pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati yang bertarung di Pilbup Subang 2024.

Sepanjang debat selalu diwarnai yel-yel dan sorak sorai para pendukung terutama saat paslon yang mereka dukung memaparkan visi misi dan program kerja. Para pendukung sering diingatkan oleh moderator Theresia untuk tenang. Tampak pula hadir Ketua DPRD Subang Viktor dan beberapa anggota DPRD. 

Debat publik pertama cabup-cawabup bertema Optimalisasi Pembangunan Ekonomi Subang dalam Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat dengan Menggali Potensi Daerah dan Pengelolaan Pemerintahan yang Baik dan Bersih itu dipandu oleh Vica Azizah selaku master of ceremony (MC).

"Masing-masing paslon mendapatkan kesempatan untuk memaparkan misi misi dan program kerja yang akan menentukan para pemilih untuk mempertimbangkan memilih," kata Vica Azizah. 

Ketua KPU Kab Subang Abdul Muhi mengatakan, KPU wajib memfasilitasi debat publik yang bertujuan menyampaikan informasi kepada masyarakat Subang tentang profil, visi misi, dan program kerja paslon bupati dan wakil bupati.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut