get app
inews
Aa Read Next : SMS Jadi Program Unggulan PW DMI Jabar Dukung Indonesia Emas 2045

Debat Publik Pilbup Subang 2024 Panas, Paslon Beradu Visi Misi dan Program

Senin, 28 Oktober 2024 | 22:33 WIB
header img
Paslon 02 Reynaldy-Agus saat debat publik pertama Pilbup Subang 2024. (Foto: istimewa)

Di sesi lanjutan, paslon 01 Ruhimat-Aceng saling lempar sanggahan dengan paslon 03 Asep-Lina. Paslon 03 menilai yang dikerjakan paslon 01 saat menjabat tidak membawa dampak berarti  bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Subang. 

Sedangkan paslon 02 hanya mempali dengan hal-hal lebih objektif sesuai realitas di lapangan, kondisi masyarakat sesungguhnya. 

Saat sesi tanggapan terhadap program pembangunan RSUD di Pantura oleh paslon 02 Reynaldy-Agus, paslon 01 kurang begitu antusias dan memahami karena ada anggapan sulit untuk di bangun RSUD di Pantura. 

Reynaldy-Agus menimpali bahwa, pemimpin adalah bagian dari solusi. Jika tidak cakap, tidak usah memimpin. Jangan menyalahkan pandemi Covid-19. Sebab, pemimpin yang baik harus bisa membawa masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera. 

Reynaldy-Agus menyatakan, ada kepentingan yang lebih penting di pilkada saat ini, yaitu, menyejahterakan masyarakat Kabupaten Subang. Para petani, nelayan, ojek online, buruh, dan pegawai lebih sejahtera, menuju Indonesia Emas 2045. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut