BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Torch sebagai merk produk tas dan berbagai macam produk travel gear berkolaborasi dengan Rumah Zakat dalam kampanye '1000 Tas untuk Pelajar di Pelosok Negeri'.
Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan (MoU) yang dilakukan oleh Torch dan Rumah Zakat di Kota Bandung, Senin (20/1/2025).
Perwakilan dari Torch dihadiri oleh Ben Wirawan sebagai Chief Executive Officer. Sementara dari Rumah Zakat dihadiri oleh Joko Pamungkas sebagai Head of Strategic and Global Partnership.
Ben Wirawan mengatakan bahwa di berbagai pelosok negeri banyak pelajar yang masih menghadapi kesulitan untuk memperoleh perlengkapan sekolah yang layak. Terutama bagi anak yatim dan dhuafa.
"Melihat realita tersebut juga sebagai bentuk kepedulian pada dunia pendidikan Indonesia, Torch dan Rumah Zakat berkolaborasi dalam kampanye 1000 Tas untuk Pelajar di Pelosok Negeri," ucap Ben.
Editor : Rizal Fadillah