MHC Bandung Parahyangan mengusung konsep 3S: Sales, Service Point, & Spare Part, di mana pelanggan dapat memperoleh berbagai produk unggulan Modena, mendapatkan layanan servis resmi, serta akses mudah ke suku cadang asli. Dengan konsep ini, Modena berkomitmen memberikan solusi rumah tangga yang lebih nyaman, efisien, dan inovatif bagi masyarakat Bandung.
Head of Customer Care Modena, Rully Sujarko mengatakan sebagai Service Center resmi di Bandung, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan dukungan teknisi profesional dan suku cadang asli.
“Dengan konsep ini, kami memastikan pelanggan mendapatkan solusi rumah tangga yang lebih nyaman dan efisien.” tutup Rully.
Dalam rangka Grand Opening, Modena menghadirkan berbagai promo eksklusif yang berlaku selama periode peresmian. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @mhc_jabar dan temukan beragam penawaran menarik, tips, serta informasi produk terbaru melalui @modenaindonesia atau situs web resmi modenaindonesia.com.
Modena adalah merek global consumer electronics yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara dan secara progresif melakukan strategis operasionalnya ke benua Asia pada tahun 1980. Jajaran produk Modena meliputi Home, Professional, Tech, Mobility, dan Energy, didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang tersebar di berbagai belahan dunia, dengan standar sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.
Editor : Abdul Basir