Solusi Mobilitas Warga Bandung, Bluebird Luncurkan Kampanye TrueBlue

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mobilitas adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari masyarakat Bandung, yang aktif dengan berbagai aktivitas di tengah dinamika kota yang terus berkembang.
Namun, tantangan seperti kemacetan, keterbatasan lahan parkir, serta kebutuhan akan transportasi yang aman dan nyaman tetap menjadi perhatian. Menjawab hal tersebut, Bluebird meluncurkan kampanye #TrueBlue untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih praktis, nyaman, dan sesuai dengan aktivitas harian masyarakat Bandung.
Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar, mengungkapkan bahwa Bandung merupakan kota yang dinamis dengan gaya hidup yang menarik. Dengan ini, Bluebird meluncurkan kampanye #TrueBlue di Bandung yang bertujuan untuk lebih mengenalkan layanan mereka sebagai solusi mobilitas yang relevan dan dapat diandalkan dalam kegiatan sehari-hari warga Bandung menuju kebahagiaan.
Mediko Azwar menjelaskan bahwa meskipun Bluebird sudah sangat terkenal di Jakarta, namun di Bandung, lebih banyak pengguna layanan Bluebird adalah para traveler atau pengunjung luar kota.
“Kampanye #TrueBlue memang untuk mengingatkan masyarakat Bandung bahwa Bluebird hadir di Indonesia dan sudah menjadi brand ikonik yang dapat memberikan kenyamanan dan solusi transportasi,” ujarnya, Kamis (20/2/2025).
Editor : Zhafran Pramoedya