Solusi Mobilitas Warga Bandung, Bluebird Luncurkan Kampanye TrueBlue

Masyarakat Bandung dapat menikmati berbagai layanan dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI), seperti Bluebird untuk transportasi harian, Goldenbird untuk sewa mobil, Bigbird untuk perjalanan kelompok menggunakan bus, Bluebird Kirim untuk layanan pengiriman, serta Cititrans untuk perjalanan antar kota antar provinsi. Selain melakukan pemesanan melalui call center atau menaiki taksi langsung di jalan, pengalaman perjalanan kini semakin praktis dengan aplikasi MyBluebird.
Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur inovatif, seperti Advance Booking, Tarif Pasti (Fixed Price), serta EZPay yang memungkinkan pelanggan naik dari mana saja dan tetap bertransaksi secara cashless. Beragam metode pembayaran non-tunai juga tersedia, mulai dari QRIS, e-wallet, hingga kartu debit/kredit.
Pengguna MyBluebird juga dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti fitur loyalti EZPoint, yang bisa ditukar dengan hadiah menarik, serta MySubscription, yang membuat perjalanan lebih hemat hingga jutaan rupiah.
Dalam beberapa tahun terakhir, Bluebird mengalami pertumbuhan yang signifikan di Bandung. Selama 2024, jumlah pemesanan Bluebird meningkat sebesar 40% dibanding tahun sebelumnya, didorong oleh meningkatnya penggunaan aplikasi MyBluebird yang kini menyumbang 45% dari total pemesanan. Adopsi teknologi ini juga tercermin dari peningkatan jumlah pelanggan MyBluebird sebesar 88%.
Untuk meningkatkan pengalaman mobilitas di Bandung, masyarakat dapat menikmati kode promo TRUEBLUEBDG yang memberikan potongan harga Rp10.000 untuk empat kali pemakaian. Promo ini berlaku di aplikasi MyBluebird. Selain mendapatkan potongan harga, Bluebird juga memberikan tambahan 1.000 EZPoint pada setiap transaksi.
Editor : Zhafran Pramoedya