Layanan Gercep Diluncurkan untuk Lindungi Ojol di Tengah Maraknya Aksi Demonstrasi

Pendampingan Lapangan Tim Satuan Tugas Grab (Satgas) yang berada di berbagai kota secara proaktif memberikan pendampingan langsung kepada Mitra di rumah sakit, menghubungi keluarga, memastikan kondisi Mitra termonitor dan komunikasi antar pihak serta memenuhi kebutuhan dasar. Berikut juga daftar informasi Rumah Sakit (RS) rekanan Grab Yang bisa menjadi rujukan grb.to/RSGrab.
Peringatan Lokasi Rawan via Aplikasi Sistem in-app notification akan memperingatkan Mitra terkait titik rawan massa sehingga dapat menghindari jalur berisiko.
Komitmen Grab Indonesia: Mitra Tidak Sendirian
“Keselamatan dan dukungan untuk Mitra adalah prioritas utama Grab. Kehadiran GERCEP sebagai akses layanan bantuan tanggap darurat bagi dengan sistem terintegrasi bagi Mitra yang terdampak. Inisiatif sebagai bentuk nyata komitmen Grab untuk selalu ada mendampingi Mitra di saat-saat paling sulit," ujar Neneng.
“Kami ingin Mitra tahu bahwa mereka tidak pernah sendirian. Dengan Tiga pilar utama saluran khusus darurat di Grab Support, livechat, kemudahan operasional, hingga dukungan medis dan psikologis, Grab hadir sebagai keluarga besar yang selalu siap melindungi. Kami juga mengajak seluruh mitra dan keluarga besar Grab untuk tetap tenang, selalu mengutamakan keselamatan, saling menjaga dan menguatkan, serta aksi penyampaian sikap diberbagai daerah berjalan damai,” tambah Neneng.
Keunggulan Inisiatif Grab Respon Cepat
Aksesibilitas Multi-Kanal: Mitra dapat melapor melalui hotline khusus, Help Center,maupun live chat. Respon Cepat & Terstruktur: Didukung SOP penanganan krisis yang jelas dan agen khusus Grab Support. Dukungan Menyeluruh: Perlindungan medis, psikologis, operasional, hingga logistik lapangan.
Editor : Abdul Basir