Tren Kecantikan Halal 2025: Produk Lokal Pimpin Pasar dengan Teknologi dan Kualitas Premium!
Penilaian IHATEC: Halal dan Brand Awareness Jadi Kunci
Direktur IHATEC Marketing Research, Evrin Lutfika, menjelaskan bahwa penentuan pemenang Top Halal Award didasarkan pada dua elemen utama, yaitu Brand Element dan Halal Element.
Brand Element mencakup Top of Mind, Halal Awareness, Last Usage Halal Brand, dan Future Intention Halal Brand. Sementara Halal Element menilai aspek promosi, bahan baku, proses produksi, dan kemasan produk.
“Wardah telah menjadi pionir kosmetik halal di Indonesia. Kepercayaan masyarakat yang tinggi menjadi bukti bahwa Wardah pantas meraih skor tertinggi dan memenangkan Top Halal Award 2025,” ujar Evrin.
Bangga Jadi Brand Halal Indonesia Berkelas Dunia
Capaian ini menegaskan posisi Wardah sebagai brand halal beauty Indonesia yang tidak hanya menjadi kebanggaan nasional, tetapi juga mampu bersaing di pasar global.
Melalui nilai, inovasi, dan standar internasional, Wardah terus membawa misi “Inspiring the World through Halal Beauty.”
Editor : Rizal Fadillah