get app
inews
Aa
Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Sapa Publik, Dapur Devina Berbagi Resep Masakan Daerah Indonesia

Kamis, 07 April 2022 | 15:33 WIB
header img
Devina Hermawan kembali menyapa publik dan siap membagikan resep masakan daerah dari seluruh Indonesia. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Chef Devina Hermawan kembali menyapa masyarakat dan siap membagikan resep masakan dari berbagai daerah di Indonesia. 

Selama ini, finalis Master Chef Indonesia Season 5 yang tayang di RCTI itu aktif menyapa masyarakat lewat konten-konten memasak yang tayang dalam kanal Youtube-nya, Devina Hermawan. 

Kini, mojang Bandung berparas cantik itu memiliki program sendiri. Diberi nama Dapur Devina, program tersebut tayang di stasiun TV nasional, TVRI

Dapur Devina menjadi acara pertama memasak Devina Hermawan di televisi. Seperti biasa, Devina tampil tunggal untuk berbagi resep masakannya yang terkenal praktis dan mudah dipahami.

Penulis buku "Indonesian Fusion Foods" dan "Yummy! 76 Menu Favorit Anak" ini mengaku, melalui program memasaknya, dia ingin menyapa seluruh masyarakat Indonesia, terutama yang belum bisa mengakses internet secara maksimal. 

"Dapur Devina akan menampilkan resep-resep masakan daerah dari seluruh Indonesia. Aku telah menyelesaikan syuting untuk 30 episode," ungkap Devina dalam keterangannya, Kamis (7/4/2022). 

Devina menjelaskan, penayangan perdana Dapur Devina dimulai 12 Maret 2022 lalu dan ditayangkan setiap hari Sabtu jam 10.30 WIB. Namun, kata Devina, mulai Minggu ini, Dapur Devina akan ditayangkannya di hari Sabtu dan Minggu.

"Tetapi, sekarang aku sedang cuti syuting karena persiapan melahirkan anak ketiga. Rencananya akan dilanjutkan kembali setelah melahirkan," katanya. 

Diketahui, menu-menu masakan Devina Hermawan memiliki kelebihan, yakni mudah diperoleh dan komposisinya yang pas, sehingga publik bisa mengikuti dengan rasa yang sama lezatnya. Selain itu, penjelasan Devina Hermawan pun mudah dipahami oleh pemula sekalipun. 

Untuk info lengkap dan terbaru, tambah Devina, masyarakat bisa mengunjungi akun Instagram @devispantry. Semua informasi terkait program Dapur Devina pun akan ditayangkan di akun Instagram tersebut. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut