get app
inews
Aa Read Next : Cegah Perang Sarung di Cimahi, Orangtua Diimbau Awasi Aktivitas Anak

Perang Sarung di Cipatat Bandung Barat, 3 Remaja Dicokok

Rabu, 13 April 2022 | 13:26 WIB
header img
Perang sarung makan korban tewas di Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ternyata dilakukan para remaja yang masih duduk di bangku SMP.  (Foto: Ilustrasi)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Perang sarung makan korban tewas di Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ternyata dilakukan para remaja yang masih duduk di bangku SMP. 

Hal itu diketahui setelah sempat ada tiga remaja yang berhasil diamankan anggota Linmas setempat. 

Ketiganya diamankan di Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, setelah kedapatan terlibat perang sarung dengan kelompok remaja lainnya.  

"Akhir pekan kemarin ada kelompok remaja yang perang sarung, lalu berhasil diamankan tiga orang. Mereka adalah warga luar desa kami," kata Kepala Desa Mandalawangi, Peranika, Rabu (13/4/2022). 

Mereka adalah pelajar yang masih duduk di bangku SMP. Sebelumnya kelompok remaja itu terlibat perang sarung di Jalan Rajamandala Lama atau Kampung Kiara, Desa Mandalawangi, dini hari menjelang makan sahur.  

Menurutnya, penangkapan tiga remaja pelaku perang sarung ini dilakukan bersama-sama oleh aparat desa, warga, dan satuan Linmas. Berdasarkan informasi yang dikorek, mereka merupakan warga Desa Cipatat dan Rajamandala. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut