Logo Network
Network

Perluas Area Distribusi, Holi Pharma Gandeng Distributor Indonesia

Abbas Ibnu Assarani
.
Kamis, 21 April 2022 | 09:41 WIB
Perluas Area Distribusi, Holi Pharma Gandeng Distributor Indonesia
Perluas Distribusi, Holi Pharma telah resmi menandatangani kerja sama lebih dari 25 distributor di Indonesia. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Holi Pharma telah resmi menandatangani kerja sama lebih dari 25 distributor di Indonesia untuk memperkuat hubungan, meningkatkan aktivitas pemasaran, serta mempercepat ekspansi dan memperluas area cakupan distribusi produk. 

Holi Pharma juga akan meningkatkan kualitas dan kuantitas dari tim Sales Marketing agar mempermudah komunikasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para distributor. 

Direktur Pyridam Farma (PYFA) Group, Yenfrino Gunadi menyatakan, penjualan Holi Pharma pada kuartal pertama tahun 2022 meningkat sebesar 145% dibandingkan dengan kuartal pertama pada tahun sebelumnya. 

"Besar harapan kami melalui penandatanganan kerja sama dengan distributor-distributor di Indonesia, penjualan Holi Pharma dapat bertumbuh double digit pada tahun mendatang. PYFA group akan terus mendukung langkah strategis Holi Pharma untuk mempercepat distribusi produk Holi Pharma di Indonesia," ujar Yenfrino dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/4/2022).

Yenfrino mengatakan Holi Pharma akan selalu melakukan inovasi demi mewujudkan visi, misi, dan pelayanan yang terbaik dalam upaya menjaga kesehatan seluruh masyarakat Indonesia. "Tahun ini Holi Pharma juga akan meluncurkan produk baru seperti HOLI C-1000, HOLI D3-400, HOLI Vitamim E 100, dan HOLI D3-400 sirup," katanya.

Lebih lanjut, kata, Yenfrino, PT Holi Pharma adalah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang berlokasi di Cimahi, Jawa Barat, Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 1968. Pada akhir tahun 2021, PT Holi Pharma diakuisisi oleh PT Pyridam Farma Tbk.

Dia menambahkan, PT Holi Pharma memproduksi berbagai macam obat-obatan dari berbagai area terapeutik dalam bentuk sirup, tablet/kaplet, kapsul, semi solid, dan cairan obat luar. Perusahaan ini memiliki lebih dari 150 SKU produk dengan kombinasi generik dan branded yang mencakup produk obat, antibiotik, vitamin, dan suplemen. (*)

 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.