get app
inews
Aa Read Next : TKRPP Ganjar-Mahfud KBB Gelar Canvasing Day Bazar Tebus Sembako Murah di Enam Titik

Puan Bakar Semangat Kader PDIP, Mesin Partai Bekerja Raih Hattrick Pemilu 

Jum'at, 29 April 2022 | 20:52 WIB
header img
PDI Perjuangan. (Foto: Dok)

WONOGIRI, iNews.id - PDI Perjuangan pasang target menang lagi di Pemilu 2024 dan menjadikan kemenangan hattrick atau 3 kali berturut-turut dalam pemilu.

Puan Maharani selaku Ketua DPP PDI Perjuangan mulai memanaskan mesin partai dengan membakar semangat para kader sekaligus meminta mereka merapatkan barisan.

Hal itu diminta Puan saat mengungunjungi kantor DPC PDI-P Wonogiri di sela-sela kunjungan kerjanya sebagai Ketua DPR, Selasa (26/04). 

“Kalau Wonogiri punya target, DPR juga punya target, Nasional juga saya punya target. Bayangin gimana PDI Perjuangan kalau ini bisa terjadi. InsyaAllah satu-satunya partai yang pernah hattrick menang 3 kali berturut-turut,” kata Puan. 

Puan menyebut, kemenangan PDI Perjuangan bisa membawa kenikmatan. Bukan untuk diri sendiri, namun dengan kemenangan, PDI Perjuangan bisa berbuat banyak untuk rakyat.

“Kalah itu nggak enak. Nggak enaknya bukan karena tidak bisa bermewah-mewah, tapi kita jadi nggak bisa berbuat apa-apa. Dan mau melakukan sesuatu untuk rakyat jadi nggak segampang sekarang,” tutur Puan.

“Kalau kita menang, eksekutif sama legislatifnya kompak. Kita bisa melakukan banyak hal yang bermanfaat untuk rakyat,” tambah Puan.

Puan mencontohkan kerja sinergi yang sudah terjalin dengan baik dan memberikan manfaat besar untuk rakyat. Salah satunya adalah gotong royong yang dilakukan kader PDI Perjuangan dalam mewujudkan pengadaan akses air bersih untuk warga Desa Gendayakan, Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri. Tak hanya air, rencananya pembangunan jalan juga akan dilakukan di kawasan Kecamatan Paranggupito.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut