get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Takziah ke Gedung Pakuan, Muhaimin Iskandar Sampaikan Belangsungkawa Kepada Ridwan Kamil

Senin, 06 Juni 2022 | 09:08 WIB
header img
Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar menyampaikan belasungkawa kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil atas wafatnya putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: Istimewa)

BANDUNG,iNews.id - Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar menyampaikan belasungkawa kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil atas wafatnya putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz. 

"Kami menyampaikan duka yang mendalam sekaligus menyampaikan salam dari seluruh teman-teman yang belum bisa bertemu langsung, dan semua menitipkan salam hormat, salam cinta, dan ikut merasakan kepedihan," ucap Muhaimin, saat takziah di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (6/6/2022).

Muhaimin sangat meyakini Eril --sapaan Emmeril-- wafat dalam keadaan husnulkhatimah, dan dalam lindungan kasih sayang dan cinta Allah SWT. 

"Saya melihat Pak RK (Ridwan Kamil) cukup sabar, tabah, karena kita semua ikut merasakan pedihnya, perihnya, bagaimana seorang anak yang dibanggakan, anak pertama yang sangat disayang, tiba-tiba dipanggil Allah SWT," ucapnya.

"Tidak ada jalan lain selain kita sabar dan menerima atas takdir Allah ini dengan mendoakan semoga Eril yang saya yakin, kita semua yakin, Eril dalam lindungan kasih sayang dan cinta Allah karena semua dari Allah, milik Allah, maka pasti akan kembali kepada cinta Allah," imbuhnya.

Suasana haru masih menyelimuti rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Minggu (5/6/2022) pagi warga sekitar sudah mendatangi Gedung Pakuan di bilangan Cicendo, Kota Bandung.

Selain warga sekitar, sejumlah kepala daerah menyampaikan belasungkawa secara langsung di Gedung Pakuan, di antaranya Bupati Pangandaran, Bupati Majalengka, Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Wali Kota Cirebon, dan Wali Kota Sukabumi.

Tak hanya kepala daerah di Jabar, keluarga Kang Emil juga mendapatkan ungkapan belasungkawa secara langsung dari Duta Besar Palestina untuk Indonesia. Dalam takziah tersebut, ia membacakan tahlil untuk putra sulung Kang Emil, Emmeril Kahn Mumtadz. (*)

 

 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut