get app
inews
Aa Read Next : Update Hasil Suara Sementara Real Count KPU 77,46 Persen, Ganjar-Mahfud Konsisten di 16 Persen

Soal BBM Gratis Jika Cak Imin Menang, Syaiful Huda: Semurah-murahnya bagi Segmen Tertentu

Senin, 11 September 2023 | 12:12 WIB
header img
Wakil Sekjen DPP PKB, Syaiful Huda saat mengisi materi dalam Konsolidasi dan Diskusi Aktivis Lintas Generasi bersama sejumlah aktivis 98 di Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berjanji akan memperjuangkan sejumlah program untuk meningkatkan kesejahteraan masyakarat jika Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menang di Pilpres 2024.

Adapun program-program tersebut di antaranya kenaikan anggaran dana desa, subsidi BBM dan pupuk, listrik gratis, tunjangan ibu hamil, wajib belajar pendidikan dasar.

Hal itu disampaikan Wakil Sekjen DPP PKB, Syaiful Huda usai mengisi materi sebagai narasumber dalam Konsolidasi dan Diskusi Aktivis Lintas Generasi bersama sejumlah aktivis 98 yang dilaksanakan Perkumpulan Indonesia Muda (PIM) dan Lingkar Pena Jawa Barat di Mabes Rakyat, Jalan Laswi, Kota Bandung, pada Minggu (10/9/2023).

Soal kenaikan anggaran dana desa, Huda mengatakan, PKB akan menaikan anggaran dana setiap desa menjadi Rp5 miliar per tahun.

"Kita akan perjuangkan supaya dana desa naik jadi Rp5 miliar per desa, per tahun, kita ingin merubah pembangunan dari bawah jangan dari atas terus," ucap Huda.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut