get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Lantunan Sholawat Iringi Kedatangan Jenazah Eril Putra Gubernur Jabar di Gedung Pakuan Bandung

Minggu, 12 Juni 2022 | 21:17 WIB
header img
Jenazah Emmiril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di tempat persemayaman di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Minggu (12/6/2022). (Foto: Abdul Basir)

BANDUNG, iNews.id - Jenazah Emmiril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di tempat persemayaman di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Minggu (12/6/2022).

Pantauan di lokasi, Jenazah Eril tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB bersama iring-iringan mobil pengantar termasuk Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Atalia dan adik kandung Eril yaitu Camillia Latetia Azzahra dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Jenazah putra sulung Ridwan Kamil datang langsung disambut sanak keluarga maupun saudara yang sudah menunggu dari sore hari.Terlihat ikut menyambut kedatangan almarhum, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Pandam III Siliwangi dan beberapa pejabat dilingkungan Pempov Jabar. 

Selain itu, jenazah di sambut dengan lantunan shalawat dari para Takziah dan langsung disimpan di ruang tengah gedung Pakuan.

Sesuai agenda yang direncanakan, almarhum akan di sholatkan langsung oleh pihak keluarga yang dipimpin Ridwan Kamil. Dan besok pagi rencananya almarhum Eril akan di berangkatkan untuk selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman umum keluarga nya di Cimaung, Kabupaten Bandung. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut