8 Pemain Absen, Pelatih Persib Tetap Targetkan Kemenangan atas Persita

Rizal Fadillah
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (Foto: Persib.co.id/Amandeep Rohimah)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke-16 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (21/12/2022), pukul 18.00 WIB.

Pertandingan Persib vs Persita ini diprediksi tidak akan berjalan mudah untuk dimenangi Pangeran Biru. Sebab, dalam laga nanti Persi tidak akan diperkuat oleh delapan pemainnya.

Kedelapan pemain tersebut adalah David da Silva, Daisuke Sato, Febri Hariyadi, Zalnando, David Rumakiek, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Meski begitu, pelatih Persib, Luis Milla tetap memiliki kepercayaan terhadap skuad yang dimilikinya. Pangeran Biru dinilai punya kedalaman tim yang sangat baik sehingga ketika pemain absen, akan ada pemain lain yang bisa menggantikan.

"Ini pertandingan kelima di bulan ini. Pertandingan yang tidak mudah karena faktor mental, waktu istirahat dan komposisi tim. Tetapi kami selalu berusaha menampilkan performa terbaik dan konsisten dengan apa yang sudah kami lakukan," ucap Luis Milla dilansir Persib.co.id, Rabu (21/12/2022).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network