Suguhkan Keindahan Alam Kuningan, Sukageuri View Cocok Jadi Tempat Liburan Akhir Tahun

Rizal Fadillah
Sukageuri View. (Foto: Instagram @aqilahimmata)

2. Spot Foto Instagenic

Sajian spot foto instagenic bisa Anda nikmati sepuas hati ketika berkunjung ke obyek wisata Sukageuri View Kuningan. Terdapat banyak spot berfoto yang dapat Anda temukan disana dengan latar belakang pemandangan alamnya yang cantik.

Paras eloknya tersebut mampu membuat siapa saja terhipnotis tak sadarkan diri. Anda bisa mengabadikan momen berharga tersebut dengan menggunakan kamera terbaik anda.

Namun berhati-hatilah selalu karena lokasi wisata yang berada dilereng bukit. Siapkan ootd terbaik anda untuk menghasilkan foto yang instagenic. Dengan sudut fotografi yang mendukung, akan membuat foto anda terlihat lebih menarik untuk dinikmati.

Aktivitas berburu foto instagenic di Sukageuri View bisa memanjakan anda dan keluarga dengan berbagai macam spot terbaiknya. Rasakan keseruan liburan yang tak terlupakan di Sukageuri View dengan keindahan dan pesonanya.

3. Berkemah

Selain itu anda juga bisa mendirikan tenda dan merencanakan aktivitas camping ketika berkunjung. Jadi tidak perlu khawatir akan terlewatkan momen sunrise di Sukageuri View bersama orang tercinta.

Terdapat area camping yang khusus bagi wisatawan jika tertarik untuk melakukan hal tersebut. Pastinya dengan bermalam dialam bebas akan lebih menantang dan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network