Serius Garap Film Ancika, PH Yakin Lebih Sukses dari Sekuel 1 dan 2 Dilan

Aqeela Zea
Cating Film Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 adaptasi novel karya Pidi Baiq di Bandung. Foto: Istimewa

Budi mengungkapkan, peserta casting film Ancika makin heboh di hari kedua. Menyentuh 381 peserta, mereka datang dari sekitaran Jawa Barat dan berbagai daerah di Indonesia.

Sejak dibuka registrasi pukul 8.00 WIB, peserta rela mengantre untuk mendapat panggilan casting. Bahkan ketika hujan gerimis turun. Selain mengandalkan dua boot casting panitia melakukan walking casting.

"Luar biasa antusias masyarakat Bandung terutama anak mudanya. Kami sangat senang, mudah-mudahan hasil casting ini terjaring talet-talent yang bagus, yang menurut kami sesuai untuk bisa ikut serta di dalam produksi film Ancika 1995," ujar Budi.

Melihat antusiasme masyarakat yang membludak terhadap Film Ancika, rencananya panitia akan kembali mengadakan casting offline. Casting tersebut akan dilaksanakan di Jakarta pada Januari 2023 mendatang.

"Memang tergantung sutradara. Mereka pengennya yang seperti apa sesuai peran itu, agar film ini bisa berjalan dengan bagus. InsyaAllah kita buka casting di Jakarta," beber Budi.

Menurut Budi, hasil casting selama dua hari di Bandung, panitia belum bisa memastikan apakah sosok Ancika untuk film ini sudah ditemukan. Pasalnya, mereka harus menyaring sekaligus menyeleksi per video peserta yang ikut casting menyentuh 600 lebih.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network