Serius Garap Film Ancika, PH Yakin Lebih Sukses dari Sekuel 1 dan 2 Dilan

Aqeela Zea
Cating Film Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 adaptasi novel karya Pidi Baiq di Bandung. Foto: Istimewa

"Saya kira bukan masalah, kami yakin banyak talent yang bagus di Indonesia, mungkin bisa lebih bagus actingnya, penghayatannya, pemahaman karakter terhadap tokoh Dilan," lanjutnya.

Sebagai PH, Budi tidak khawatir penggantian karakter Dilan akan mempengaruhi masyarakat menonton film Ancika. Apalagi, film ini ditangani Benni Setiawan yang sudah mumpuni menggarap project film dan mendapat banyak penghargaan.

Sejumlah film yang pernah digarap Benni di antaranya Bukan Cinta Biasa dan Layangan Putus. Maka Budi yakin, Benni bisa menggodok karakter Dilan dengan aktor manapun.

"Tidak harus Iqbal. Kami ingin memberikan warna baru. Ini PH-nya baru, pemainnya baru, karakternya juga baru, di film ini yang kita tonjolkan si Ancikanya," ungkap Budi.

Budi menambahkan, proses shooting atau pengambilan gambar Film Ancika dimulai akhir Februari atau Maret 2023. Lokasi shooting tetap akan dilakukan di Bandung.

Pihaknya ingin, film ini memperlihatkan Bandung sesuai masanya sekitar 1990-an. Intinya Bandung akan ditonjolkan seperti tahun 1995, sehingga gambarnya akan lebih iconic, lebar dan indah.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network