Bawa Semangat Dasasila Bandung, Hanura Jawa Barat Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

Rizal Fadillah
(tengah) Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Oedang. (Foto: Ist)

Gedung Merdeka juga telah mendobrak peradaban dunia dan menularkan energi dan emosi kepada jutaan warga dunia untuk berani menyuarakan kemerdekaan dan berdiri mandiri serta tidak memihak kepada kedua blok dunia yang saling berebut kuasa dan pengaruh di paruh pertama abad dua puluh.

"Dengan semangat yang digaungkan pada tahun 1955 atau semangat antara negara-negara maju dan berkembang saat itu, Partai Hanura sebagai partai yang mengedepankan hati nurani tentunya mempunyai semangat yang sama," tegasnya. 

Dian menyatakan, semangat yang telah dikobarkan melalui Rakornas Partai Hanura di Gedung Merdeka menjadi tolok ukur bagi Partai Hanura untuk merebut kemenangan di ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.  

Terlebih, kata Dian, dengan populasi terbanyak di Indonesia dan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) yang mencapai 35 juta, Jabar menjadi indikator bagi kemenangan Partai Hanura. 

Oleh karenanya, pihaknya telah mematok target 2 juta suara di Jabar atau sepertiga dari total raihan suara Partai Hanura di tingkat nasional yang mencapai 9,5 juta suara pada Pemilu 2024 mendatang. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network