Bawa Semangat Dasasila Bandung, Hanura Jawa Barat Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

Rizal Fadillah
(tengah) Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Oedang. (Foto: Ist)

Pada kesempatan tersebut, Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang menekankan, Hanura saat ini dan seterusnya harus terus berpihak pada daerah. 

"Sudah berulang kali saya katakan bahwa kemakmuran bangsa Indonesia bisa makmur bila daerah-daerah sudah makmur. Jadi, jika (daerah) belum makmur maka sulit kami katakan Indonesia sudah makmur dan merdeka dari ekonomi,” ucap OSO, sapaan akrabnya.

OSO juga menyatakan, Hanura sudah sejak awal memperkuat kadernya untuk memperhatikan daerah agar terjadi pembangunan yang merata.

"Kita semua orang daerah kan? Enggak ada yang dari langit? Nah, karena semuanya dari daerah maka tentu seseorang akan bangga bila daerahnya masing-masing terjadi perubahan ke arah kemajuan. Berpihaklah pada daerah, tapi ingat jangan daerahisme,” katanya.

Selain itu, Oso juga mengajak para kadernya untuk mencintai dirinya masing-masing dahulu, kemudian mencintai hatinya dan menanamkan rasa memiliki daerahnya.

Untuk diketahui, sebelum menghadiri Rakornas di Gedung Merdeka, Oso juga menyempatkan diri untuk meresmikan Sekretariat DPD Partai Hanura Jabar di Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 107, Kota Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network