Sambut Ramadhan 2023, Albis Group dan Olla On Ethnic Luncurkan Pakaian Muslim Bertema Nusantara

Rizal Fadillah
Albis Group dan Olla On Ethnic Luncurkan Pakaian Muslim Bertema Nusantara. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Brand pakaian muslim ternama tanah air, Albis Group meluncurkan produk terbaru mereka dalam karya Project Collaboration Albisgroup X Olla On Ethnic.

Karya terbaru menjelang bulan Ramadhan 2023 ini, Albis Group melakukan terobosan memadukan ciri khas yang diusung mereka yakni border corneli handmade dengan kain khas budaya seluruh daerah nusantara dari Olla On Ethnic.

Inovasi terobasan baru karya Albis Group bersama Olla On Ethnic ini menuai apresiasi dari konsumen mereka dan pengamat mode kenamaan di tanah air.

Sebagaimana nampak terlihat dari respon antusias banyaknya pengunjung dalam Soft Launching Project Collaboration Albisgroup X Olla On Ethnic di Hotel Swiss-Belresidences, Kalibata Jakarta pada Minggu (5/3/2023).

“Alhamdullilah karya kolaborasi kita bersama Olla On Ethinc ini mendapat sambutan luar biasa dari pasar brand pakaian muslim tanah air, semoga terobosan ini dapat lebih menggairahkan kembali industri mode pakaian muslim di tanah air,” kata salah satu Founder dan Owner Albis Group, Indri Rindani.

Turut hadir dalam Soft Launching Project Collaboration Albisgroup X Olla On Ethnic ini Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda dan Istri Sekjen DPP PKB, Dimas Pahlawanita Damayanti.

Menaker Ida Fauziyah memberikan apresiasi kepada Albis Group yang telah melaksanakan soft launching serta terus berinovasi di industri ini lewat generasi penerusnya dari generasi milenial yang terhitung merupakan generasi ketiga dari Albis Group.

Dalam meriahkan peluncuran produk baru Albis Group ini, dilaksanakan juga kegiatan Modest Chic Ramadhan 2023. Dimana para model putra-putri daerah menampilkan karya terbaru kolaborasi Albis Group dan Olla On Ethnic ini.

Kegiatan Soft Launching Project Collaboration Albisgroup X Olla On Ethnic didukung oleh Hotel Swiss Belresidences Kalibata Jakarta, juga didukung oleh owner Putri Hijabfluencer Indonesia (PHI) Lydia atau yang akrab dipanggil Didi.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network