Lengkapi Kebutuhan Gaya Hidup, Xiaomi Indonesia Hadirkan Rangkaian AIoT Terbaru

Rizal Fadillah
Xiaomi Indonesia Hadirkan Rangkaian AIoT Terbaru. (Foto: Ilustrasi/net)

Perangkat kedua yang diperkenalkan, Xiaomi Indonesia hadir dari kategori wireless earbuds yaitu Redmi Buds 4. Redmi Buds 4 memiliki fitur active noise cancelling hingga mencapai 35dB yang dapat mengurangi bising di sekitar pengguna sehingga memberikan pengalaman lebih nyaman dan jernih serta memiliki ketahanan baterai hingga 30 jam dengan charging case.

Fitur ini mendukung penggunanya dapat menikmati musik lebih lama. Earbuds ini juga memiliki fitur dual-mic noise reduction yang berfungsi mengurangi distorsi maupun gangguan suara dari luar saat melakukan panggilan suara.

Sedangkan Redmi Buds 4 Pro didesain dengan memiliki resolusi audio yang lebih tinggi dan mendukung konektivitas pada dua perangkat sekaligus. Selain itu, juga turut dilengkapi dengan active noise cancelling hingga mencapai 43dB.

Redmi Buds 4 Pro telah menghadirkan dual driver yang memberikan pengalaman kepada penggunanya agar frekuensi suara yang dihasilkan dapat secara maksimal dan menghasilkan suara yang lebih murni. Dual driver ini berfungsi untuk meminimalisir distorsi.

Dengan inovasi yang dimilikinya, Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar musik dan kegiatan multitasking yang membutuhkan earbuds berkualitas.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network