Prabowo Disokong Purnawirawan TNI/Polri, Iwan Bule Percaya Gerindra Makin Kuat

Aqeela Zea
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat menyambut Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: Istimewa

Selain itu, kata Iwan, kehadiran Prabowo ke halal bi halal PPIR ini akan semakin memperkuat posisi Gerindra. Ini karena para purnawirawan pejuang ity banyak yang di dalamnya merupakan tokoh masyarakat.

"Saya tadi pun banyak mendapatkan wejangan dari para purnawirawan untuk memajukan bangsa ini. Semoga dengan silaturahmi yang dilaksanakan hari ini, para purnawirawan bisa menceritakan kehebatan Pak Prabowo pada orang di sekitarnya, sehingga terus menguatkan Partai Gerindra," ucap jenderal bintang tiga dari Polri tersebut.

Dalam silaturahmi tersebut, menariknya adalah Iwan Bule menyambut Prabowo dengan pakaian lengkap purnawirawan. Bahkan dia menggunakan topi mut bintang tiganya saat menyambut atasannya tersebut.

"Seperti diketahui Pak Prabowo ini adalah Ketua Dewan Pembina PPIR. Nah selain saya ini bawahan beliau di Partai Gerindra, juga saya ini bawahannya beliau di PPIR," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network