get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Gelar Konsolidasi, Projo Jabar Tegas Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Sabtu, 09 September 2023 | 19:47 WIB
header img
Ketua DPD Projo Jabar, Djoni Suherman dan Sekjen DPD Projo Jabar, Dedi Barnadi. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Relawan pendukung Joko Widodo yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan Pro Jokowi (Projo) Jawa Barat menggelar konsolidasi dan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Horison, Kota Bandung itu turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Ketua DPD Projo Jabar, Djoni Suherman mengatakan, acara ini sebagai bentuk penegasan jika Projo Jabar mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 nanti. Hal itu berdasarkan hasil Konferensi Daerah (Konferda) DPD Projo Jabar.

"Konsolidasi ini bentuk penegasan bahwa 27 DPC Projo kabupaten/kota di Jawa Barat solid, terus keputusan Konferda tetap bahwa kita mendukung Prabowo," ucap Djoni di sela kegiatan, Sabtu (9/9/2023). 

Selain itu, konsolidasi ini juga untuk menyanggah oknum-oknum mengatasnamakan Projo Jabar yang mendukung capres selain dari Prabowo Subianto.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut