David da Silva Selamatkan Muka Persib di Hadapan Bobotoh

Aqeela Zea
Persib menuai hasil imbang lawan Madura United di Stadion GBLA. Foto: Istimewa

Persib langsung bereaksi dengan mengirimkan serangan bergelombang. Di menit 14, Beckham Putra Nugraha masuk ke dalam kotak penalti Madura United. Ia mengirimkan umpan silang dari sisi kanan, tapi arah bola bisa dibaca pemain bertahan lawan dan memutus serangan. Padahal, ada David da Silva yang sudah menanti umpan. 

Di menit 29, Persib mencoba memanfaatkan situasi bola mati. Edo Febriansah diinstruksikan untuk mengeksekusi tendangan bebas di sisi kanan. Namun, Satria Tama mampu membaca arah bola dan membendungnya. 

Babak pertama berakhir, Pangeran Biru masih tertinggal 0-1 lewat gol yang dibuat Hugo Gomes. Sebelumnya, Ciro Alves sudah menunjukkan aksinya di dalam kotak penalti lawan, tapi sayang, tak cukup untuk membuahkan gol bagi Pangeran Biru. 

Di babak kedua, Maung Bandung melakukan pergantian. Pelatih Luis Milla memasukkan Tyronne Gustavo del Pino menggantikan Beckham Putra Nugraha. Persaingan di antara kedua kubu pun semakin sengit terjadi di lini tengah. 

Di menit 52, Teja Paku Alam melakukan penyelamatan gemilang. Hugo Gomes melepaskan tembakan kaki kiri di depan kotak penalti, tapi bisa dihalau kiper asal Sumatera Barat itu. Begitu juga bola sambarannya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network