Relawan Ganjar Pranowo di Jabar Bentuk Network For Ganjar President

Abbas Ibnu Assarani
Network For Ganjar President resmi dibentuk dan dideklarasikan di Kota Bandung, Senin (3/7/2023) Malam. (Foto:Istimewa)

"Masyarakat Indonesia memerlukan kelanjutan karena Presiden Joko Widodo berhasil dalam memimpin bangsa, maka siapa yang bisa melanjutkan langkah Jokowi dalam Infrastruktur, Anggaran Desa, Kedailan, Menghadapi Radikalisme, pemerataan pembangunan yang kreatif," tandasnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Junico Siahaan mengatakan Network For Ganjar President dibentuk salah satunya untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di provinsi dengan jumlah penduduknya hampir 50 ribu jiwa.

Lebih lanjut, Ganjar Pranowo ini merupakan Bakal Calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan di pilpres mendatang dan diharapkan bisa meraih kemenangan di Jawa Barat, Sebab, Joko Widodo diusung PDI Perjuangan saat pemilihan presiden tahun 2014 dan 2019 di Jawa Barat mengalami kekalahan.

"Kita berangkat dari pengalaman dua periode pak Jokowi ada di Jawa Barat. kita melihat dua periode ko sama, mungkin ada yang perlu diperbaiki salah satunya adalah dengan memperbanyak gerak," ungkap Niko.

"Mudah-mudahan ada jaringan relawan lain yang dukung dan semangat. Bukan hanya deklarasi, tetapi harus ada geraknya bersama-sama untuk menjadi energi kemenangan," tandas Niko yang juga Politisi PDI Perjuangan ini. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network