Ace Hasan Minta Hima Kosgoro 1957 Terjun ke Kampus Jelang Pemilu 2024

Aqeela Zea
Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily. Foto: Istimewa

Kemudian, lanjut Kang Ace, Musda Hima kosgoro 1957 ini menjadi momentum yang tepat untuk merumuskan kebijakan-kebijakan serta program-program organisasinya yang diarahkan kepada pendekatan anak-anak muda, agar mereka bisa menjadi bagian dari kemenangan Partai Golkar. 

"Tentu kami mendorong Hima Kosgoro bisa menjadi kekuatan kepada anak-anak muda agar tertarik kepada politik, karena kita tahu sebuah rilis survei yang dilakukan oleh CSIS bahwa tahun 2024 itu pemilih generasi milenial itu 120 juta, dan dari 120 juta tersebut, hanya 1 persen yang tertarik dengan politik," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Hima Kosgoro 1957 Jabar, Wibi Bagja siap menjalankan intruksi dari Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily untuk memberikan pemahaman politik kepada mahasiswa di berbagai kampus di Jabar.

Apalagi kata Wibi, Hima Kosgoro 1957 merupakan organisasi yang mampu mewadahi mahasiswa jika ingin berkarir di dunia politik melalui Partai Golkar.

"Kami siap mengikuti arahan dari Pa Ace Hasan. Karena kami Hima Kosgoro 1957 merupakan first entry bagi mahasiswa yang ingin berkarir di Partai Golkar dan Kosgoro ke depannya. Tentunya jenjang ke depan bisa di politik maupun di profesional lainnya," kata Wibi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network