Ace Hasan Minta Hima Kosgoro 1957 Terjun ke Kampus Jelang Pemilu 2024

Aqeela Zea
Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Himpunan Mahasiswa (Hima) Kosgoro 1957 Jawa Barat diminta untuk terjun ke kampus-kampus menghadapi Pemilu 2024. Roadshow ke setiap kampus dilakukan untuk memastikan mahasiswa akan pentingnya politik sebagai instrumen memutuskan kebijakan publik yang akan mempengaruhi langkah-langkah anak muda ke depan.

Permintaan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily saat Musyawarah Daerah (MUSDA) dan Seminar Kepemimpinan HIMA Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat Masa Bakti 2021-2023 di Ballroom Asia Africa Savoy Homan, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2023).

"Tentu dengan gaya anak muda, tetap menjaga kritisisme dan idealismenya dan kita harapkan dari situ melalui Partai Golkar aspirasi dari anak-anak muda ini bisa disalurkan melalui Partai Golkar," kata Kang Ace, sapaannya.

Kang Ace berharap, Hima Kosgoro 1957 menjadi kawah candradimuka bagi anak-anak muda Partai Golkar Jabar untuk melakukan peningkatan kapasitasnya di dalam politik. Apalagi Pemilu 2024 menyisakan 206 hari lagi.

"Kita harapkan dari situlah nanti melalui Hima Kosgoro 1957 dapat merekrut dan menarik anak-anak muda terlibat dalam politik khususnya terlibat dalam Partai Golkar," ujar Kang Ace.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network