Terinspirasi dari Film, Dago Dreampark Buka Wahana Baru Zoomanji

Rizal Fadillah
Aktor Eddi Brokoli saat menjajal wahana Zoomanji di Dago Dreampark. (Foto: Ist)

Sementara itu, aktor Eddi Brokoli mengungkapkan, sebagai penggemar binatang dirinya mengapresiasi Dago Dreampark yang telah membuka Wahana Zoomanji. Karena selain menyuguhkan beragam informasi dan pengetahuan lebih banyak terkait binatang, wahana Zoomanji juga memberikan keseruan dalam berwisata.

"Yang paling seru dari adanya binatang-binatang disini, kalau kita kesini bawa keluarga, bawa anak tentunya menambah khazanah pengetahuan tentang binatang karena kebanyakan anak pasti menyukai binatang yang diketahui dari buku tapi ini bisa belajar langsung, melihat langsung," katanya.

Dikatakan Eddi, binatang-binatang yang ada di Kebun Binatang Zoomanji bukan hasil tangkapan liar melainkan didapatkan dari para breeder.

"Tadi juga saya sempat ngobrol-ngobrol, disini juga akan membreeding hewan-hewannya. Itu bagus untuk pelestarian. Jadi makin worth it kesini karena Dago Dreampark sebelumnya sudah banyak wahana ditambah ada lagi kebun binatang mini Zoomanji jadi makin worth it lagi untuk datang kesini," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network